Sunday, March 17, 2013

Arti Lirik Lagu Azu - For You


Hai! -_- kali ini salma mau post arti lirik lagu Azu – For You
Kenapa di post? Karena IMO artinya dalem :D
Walaupun kagak pernah ngerasain *keselek


Apa ini jawaban untuk jalan yang kau pilih sekarang
Hey, ini baik-baik saja yakin tuk pergi
Ini sangat alami, seperti pelangi terbentang melewati aspal setelah hujan
SEPI angin bertiup
MERASAKAN kita kan pahami satu sama lain
Meskipun jawabannya tak dimanapun
PANGGIL AKU aku mengerti
DENGANMU Cinta ini selalu sesuatu yang berbalas
UNTUKMU
Karena suatu hari nanti pasti, kau
sungguh-sungguh terbang ke langit
Tak peduli berapa kali kau tersandung
UNTUKMU
Apa yang penting itu satu hal
Miliki sebuah mimpi
Janganlah tutup hatimu
Bila kau terluka, kau menahan air matamu dan memikulnya
Karena aku selalu dekat denganmu dan melihatnya
Meskipun kau tak mengatakan apapun, aku mengerti
Betapa kerasnya kau mencoba tak peduli kapanpun
LARI jika kau kalah
COBA LAGI biarpun berapa kali
Kau dapat melakukannya lagi
AKU DISINI aku disampingmu
PERCAYALAH Jangan takut percayalah pada dirimu dan orang lain
UNTUKMU
Karena suatu hari nanti pasti, kau
sungguh-sungguh terbang ke langit
Tak peduli berapa kali kau tersandung
UNTUKMU
Apa yang penting itu satu hal
Miliki sebuah mimpi
Janganlah tutup hatimu
Keberanianmu menggambarkan pujian
Untuk harta seperti tak lainnya, pembicaraan ini
Lebarkan kedua tanganmu sekarang, TERBANG TINGGI
Karena suatu hari nanti pasti, kau
sungguh-sungguh terbang ke langit
Tak peduli berapa kali kau tersandung
UNTUKMU
Apa yang penting itu satu hal
Miliki sebuah mimpi
Janganlah tutup hatimu

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...